Warga Antusias, Koramil Wonokromo Sosialisasi Si-Mokos di Kawasan Car Free Day



SURABAYA ,- Momen CFD (Car Free Day) pada hari Minggu pagi ini (14/01/2018), benar-benar dimanfaatkan oleh Koramil jajaran Kodim 0832/Surabaya Selatan mensosialisasikan Si-Mokos (Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial) di Taman Bungkul Jalan Raya Darmo, Kota Surabaya. 

Dalam hal ini Satkowil (Satuan Komando Kewilayahan) setempat, yaitu Koramil 0832/04 Wonokromo dibawah pimpinan Danramil Mayor Arh Adnan memimpin langsung para personelnya guna kelancaran sosialisasi tersebut. 

 "Minggu pagi ini, kami melaksanakan Sosialisasi Si-Mokos dan Pengamanan Car Free Day di Taman Bungkul, yang mana masyarakat, khususnya anak-anak antusias adanya kegiatan Si-Mokos", ungkap Serka Eko Suryanto, saat itu didampingi Sertu Sumadi dan Koptu Didik mendampingi Danramil. 


Perlu diketahui, Si-Mokos tak hanya dilengkapi oleh layar monitor TV, motor Si-Mokos juga dilengkapi berbagai buku Wasbang (Wawasan Kebangsaan) yang dinilai memiliki manfaat positif bagi masyarakat di sekitar wilayah tugas Babinsa. Masyarakat boleh meminjam buku tersebut, sehingga dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

[/Dik]

babinsa simokos si-mokos