TP 3 Lantai 5 Terbakar, Petugas Gabungan Sigap Padamkan Api Dalam Waktu Singkat


SURABAYA ,- Dalam waktu singkat, kebakaran yang terjadi di Time Zone mainan anak TP (Tunjungan Plaza) 3 lantai 5 Jl. Basuki Rahmat Surabaya sudah bisa dipadamkan oleh 2 (dua) Mobil Damkar (Pemadam Kebakaran) Cabang Grudo Tegalsari dan dibantu oleh Security TP, Personil Polsek Tegalsari dan Koramil 0832/03 Tegalsari, Satpol PP, serta masyarakat, Rabu (17/01/2018) pagi.
"Tidak ada kerugian jiwa, sedang di hitung kerugian materiil. Diduga kebakaran akibat arus pendek listrik/konsleting", ungkap Pelda Dodik R. Babinsa Kelurahan Dr. Sutomo, saat itu kebetulan piket Makoramil dan melakukan pemantauan TKP pukul 03.55 WIB.
Perlu diketahui, Tunjungan Plaza adalah pusat perbelanjaan terbesar kedua setelah Pakuwon Mall dan populer bagi masyarakat Kota Surabaya. Berdiri pada tahun 1986, dan terakhir dibuka Tunjungan Plaza VI pada tahun 2017.
Tunjungan Plaza terletak di Surabaya Pusat tepatnya di Jl. Jend. Basuki Rahmat dan mengarah hingga ke Jl. Embong Malang. Kawasan Tunjungan dikenal sebagai pusat komersial atau perbelanjaan yang mempunyai 6 bangunan utama yang saling berhubungan yakni Tunjungan Plaza I-VI.
[/Ang]

TP terbakar tunjungan plaza kebakaran