Sinergi Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Bangkalan Anjangsana ke Rumah Warga


Bangkalan,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0829/01 Kota Serda Bahtiar bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bangkalan melaksanakan Anjang sana ke Rumah Bapak Kepala Dusun Ujungpiring Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan, Senin (15/1/2018). 

 

Kapten Inf Muhadi mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dan Koramil. Disamping itu, sekaligus memonitor dan memantau wilayah di wilayah tersebut untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah. 

 

"Dengan harapan adanya anjangsana ini maka akan tetap terjalin hubungan yang erat antara Koramil dan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal dan mencintai TNI khususnya Koramil 0829/01 Kota Bangkalan sebagai aparat kewilayahan di daerah ini," katanya. 

 

Ia menuturkan, angjangsana ini menjadi tanggung jawab dan tugas bagi satuan jajaran di Komando Kewilayahan Kodim 0829/Bangkalan. 

 

"Kami secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan. Hal ini demi menjaga hubungan yang harmonis antara Koramil dengan masyarakat," tandasnya.