Personel Kodim 0829 Bangkalan bersama Ribuan Gowes Ikuti Road Bike dari Delapan Penjuru Angin


Surabaya, - Personel Kodim 0829/Bangkalan di bawah koordinator Tim Road Bike  Danramil 0829/12 Modung Kapten Inf Hariyanto, turut serta gowes Road Bike dalam rang HUT ke 69 Kodam V Brawijaya dengan route Surabaya-Trowulan Mojokerjo dengan jarak 69 Km. pada Minggu (14/1/2018) pagi

Gowes juga diikuti ribuan peserta road bike, diikuti anggota TNI, klub gowes serta umum, yang terdapat di 8 penjuru angin atau dari 8 wilayah Brawijaya, yaitu Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Kediri, Nganjuk, Malang, Mojokerto.

Pangdam V/Brawijaya mengatakan kegiatan ini masih dalam rangka HUT ke-69, Kodam V/ Brawijaya, dimana seharusnya ulang tahunnya pada bulan Desember. "Oleh karena padatnya kegiatan, maka bisa kita laksanakan hari ini," ujarnya.

Menurut Pangdam, nantinya kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun serta tampaknya masyarakat sangat antusias. "Peserta gowes road bike pada hari ini, dari delapan penjuru dengan datang bersatu dan bersama-sama, bersenang-senang untuk menyalurkan hobinya bersepeda," ungkap Pangdam.

Kembali disampaikan Pangdam, peserta gowes diikuti TNI, Polri, mulai dari pangkat terendah sampai Jenderal, masyarakat biasa sampai pengusaha, dokter, semua ada disini. "Kegiatan gowes ini sangat bagus sekali untuk kebersamaan kita semua," bebernya.

"Dia berharap, kegiatan ini akan dilanjutkan serta kedepan pesertanya akan lebih banyak begitu juga dengan peserta dari komunitas gowes. "Sarana ini sangat baik sekali untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, salah satu implementasi kebersamaan kesatuan dan persatuan TNI, Polri dengan masyarakat bisa bersatu disini," terang Pangdam.