Jaga Silaturahmi, Koramil Karangpilang Menjalin Komsos Dengan Warakawuri


SURABAYA ,- Komando Rayon Militer (Koramil) 0832/06 Karangpilang, memberikan santunan berupa bingkisan kepada para Warakawuri, di ruang Persit Makoramil Jl. Menganti Babatan No.549 Surabaya, Rabu (17/01/2018) pagi.

Tujuan memberikan bingkisan kepada para Warakawuri yaitu dalam rangka Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya ke 69, sekaligus menjalin tali silaturrahmi dengan para Warakawuri.

Danramil Mayor Inf Abdul Muntolib mengatakan, pemberian santunan kepada warakawuri adalah salah satu bentuk tali asih, perhatian dan kepedulian Keluarga Besar TNI, khususnya TNI AD kepada Warakawuri janda veteran pejuang yang telah memberikan sumbangsih terhadap perjuangan bangsa.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian, perhatian kepada para janda pejuang yang telah merebut kemerdekaan dan mengusir penjajah dari NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)," ucapnya.

Jangan dinilai jumlah atau besarnya santunan, karena pemberian santunan tidak sebanding dengan pengorbanan para pahlawan, tetapi tujuan lain dari pemberian santunan ini yaitu untuk menjalin Komsos (Komunikasi Sosial), mempererat tali silaturahmi persaudaraan dalam satu ikatan Keluarga Besar TNI.

[/Dik]