Jaga Kebugaran Prajurit, Kasdim 0830 Surabaya Utara Pimpin Apel Erobik dan Lari Jalanan


Surabaya, - Untuk menjaga kebugaran dan menjaga dahan tubuh para prajurit Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Herawady Karnawan memimpin apel olah raga bersama yang dilanjutkan dengan lari jalanan bersama di Lapangan Apel Kodim 0830/SU Jl. Gresik No.52 tersebut. Selasa (16/1/2018) 

"Selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh personil TNI dan PNS olah raga ini sekaligus menanamkan nilai nilai kebersamaan sesama prajurit TNI juga berharap kpd setiap prajurit Kodim 0830/SU dapat memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat di masing-masing wilayah binaan Babinsa" tegas Dandim Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE.

Selain diikuti para anggota, kegiatan tersebut juga di ikuti oleh para unsur perwira jajaran Kodim 0830/SU. 

Hal senada juga disampaikan oleh Perwira Seksi Operasional Kodim 0830/Surabaya Utara Kapten Inf Agus Riyanto,SE "kegiatan ini selain sebagai sarana memumpuk tali silaturahmi juga untuk meningkatkan kemampuan untuk menghadapi tantangan kegiatan satuan kedepan agar terbina fiaik-fisik prajurit yang tanggap tanggon dan trengginas", pungkasnya