Dibantu LPMK, Dulur-Dulur Bonek Ketintang Buat Spanduk Piala Presiden 2018


SURABAYA ,- Untuk memeriahkan Piala Presiden RI (Republik Indonesia), Suporter sepak bola asal Kota Surabaya yang lebih dikenal dengan sebutan Bonek (Bondo Nekat) wilayah Kelurahan Ketintang yang di Ketuai oleh Andi Edo A. alias Londo, berencana akan membuat spanduk berukuran 25 X 10 meter, dengan anggaran dari Bonek dan dibantu oleh Ketua LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan).

"Dengan adanya pertandingan sepak bola Piala Presiden, anggaran pembuatan spanduk berasal dari dulur - dulur Bonek Kelurahan Ketintang dan dibantu oleh Ketua LPMK Kelurahan dari anggaran hasil penyewaan gedung bulu tangkis", ungkap Serda Ajat Sudrajat dari Koramil 0832/05 Gayungan, saat itu bersama Ketua LPMK Didik Sudarminto Komsos (Komunikasi Sosial) dengan para Bonek di Gedung Bulu Tangkis Kelurahan Ketintang Jl. Ketintang Madya No.1 Surabaya, Minggu (14/01/2018) malam.

Sementara itu, seperti yang telah dilansir oleh liputan6.com (14/01/2018), sebelumnya, manajer operasional Persebaya, Wahyu Mariadji, memutuskan akan menaikkan harga tiket pertandingan Persebaya di Piala Presiden 2018. Tiket yang dijual dari Rp 35.000 menjadi Rp 40.000 untuk ekonomi atau fans.

Perubahan harga ini menimbulkan silang pendapat di antara suporter. Ada yang menyambut baik kenaikan itu, tapi ada juga yang menolak.

Keputusan pihak penyelenggara pertandingan menaikkan harga tiket bukan tanpa alasan. Karena Persebaya yang sudah naik ke Liga 1 dan biaya operasional lebih besar tentu menjadi pertimbangan utama untuk menaikkan harga tiket pertandingan.

Rencananya, jadwal Piala Presiden di Surabaya akan dilaksanakan pada 18, 23, 28 Januari 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (Dimas Angga P)

[/Gun]