Bolos di Warkop, 5 Pelajar Terjaring Razia Jajaran Forkopimka Sawahan


Nongkrong di Warung Kopi, Pelajar SMK Negeri, SMP Negeri & Swasta di Surabaya terjaring razia
SURABAYA ,- Jajaran Forkopimka (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan) Sawahan, pada siang hari ini menjaring sebanyak 5 (lima) Orang Pelajar bolos sekolah di salah satu Warkop (Warung Kopi) yang berada di Jalan Raya Pakis Tirtosari, Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Jumat (12/01/2018).

"Siswa sedang duduk nongkrong di dalam warkop sebanyak 5 (lima) Orang", ungkap Babinsa Kelurahan Pakis Sertu Supriyo, saat itu turut serta melaksanakan pemantauan wilayah bersama jajaran samping.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pelajar yang terjaring berasal dari 4 (empat) sekolah, yaitu SMP Swasta dan Negeri, serta SMK Negeri yang berada di wilayah Kota Surabaya.

Selanjutnya Pelajar dibawa ke Kecamatan Sawahan untuk diberi pengarahan oleh Camat Sawahan Yunus, S.STP., dan Babinsa Kelurahan Pakis Sertu Supriyo. Setelah itu dibawa ke Satpol PP Kota Surabaya untuk didata dan diberi pengarahan.

Petugas Gabungan yang terlibat langsung dalam razia tersebut, diantaranya meliputi Camat Sawahan, Lurah Pakis, Kasie Tibum Kecamatan Sawahan, Kasie Pemerintahan Kelurahan Pakis, Kasie Bangtib Kelurahan Pakis, Babinsa Kelurahan Pakis, Satpol PP dan Kasatgas Linmas Kelurahan Pakis.


[/Ang]